Senin, 03 September 2012

Aku, Kamu dan Seribu Canda


Sudah lama ya kita tak pernah bercanda dan berbagi tawa seperti di saat kita bersama dimana kita membicara sesuata hal yang bodoh, lucu dan kamu tertawa lepas seperti tidak ada beban di situ lah aku berpikir betapa beruntungnya aku mengenalmu dan sesekali aku berhenti tertawa dan melihat dirimu masih tertawa, di saat itu  aku berdoa didalam hati "Tuhan semoga aku selalu bersama dengan dia dan bisa melihat dia tersenyun dan tertawa seperti ini".

Jadi, kapan pun ada kesempatan untuk bertemu atau berbincang denganmu aku akan mengambilnya. Karena di waktu-waktu itu adalah kesempatan terbaiku untuk mengutip setiap gerakanmu supaya bisa ku ingat lagi satu persatu gerakanmu di saat aku merindukanmu. Siapa tau aku tak bisa lagi melihatmu dan bertemu denganmu.


Apakah kita bisa melakukan berbincang, bercanda dan membagi tawa kita berdua?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar