Rabu, 16 Januari 2013

Rindu


apakah kamu pernah merasakan apakah yang aku rasakan?
yap aku rindu denganmu.
kenapa rasa itu datang ketika aku sudah tidak memilikimu

mungkin rasa rindu itu sedikit aneh ketika hanya salah satu dari kita yang merasakan.
contohnya seperti yang saat ini aku rasakan
apakah kamu merasakan apakah yang aku rasakan.

itu alasannya mengapa rindu itu aneh
rindu dengan seseorang yang sudah tidak ada itu jauh lebih sakit daripada rindu
dengan seseorang masih kita lihat

rindu ini membunuhku perlahan. Sementara kau disana tenang2 saja.
Tubuhku begitu merindukan bersandar dibahumu, rindu hangat pelukmu
begitu pula Tanganku begitu merindukan genggamanmu..

bertemu denganmu walaupun hanya sebentar itu suatu kebahagian dan
menatapmu dari kejahuan itu sudah membunuh sedikit rasa rindu yang aku alami
terkadang ingin sekali aku membalikkan keadaan, dimana kamu merasakan sakit ini

Disini aku merindukan kamu

1 komentar: