Jumat, 31 Agustus 2012

Selalu Mengingat

Banyak pengalaman dan kenangan yang selalu aku ingat dan aku dapatkan darimu mulai dari saling menghargai, saling memberi  perhatian, dan sebuah kehangatan yang kau berikan untukku dan sebuah waktu yang berharga darimu walaupun itu hanya sebentar.

Dan aku selalu ingat dimana kita berbicara dan tertawa bersama, membicarakan sesuatu yang aneh. Sering kali aku mengingat kelakuan bodoh kita berdua yang membuat kita saling mengerti satu sama lain dan mengetahui sifat kita masing.

Yang paling ku ingat dari dirimu yaitu ketika kau marah dengan hal-hal yang aku perbuat di situ aku belajar menghargai seorang wanita darimu dan kamu lah yang mengajariku betapa pentngnya saling memberi satu sama lain.

Ketika ku ingat kepadamu aku hanya bisa menatap benda-benda yang kamu berikan  walaupun itu sederhana tapi itu sangat special untuk ku

Mungkin sekarang kamu sudah bahayagia degan orang lain. Seberapapun dia melakukan apa pun untukmu, aku selalu pernah melakukannya lebih banyak. apakah kamu mengingat itu semua?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar