Rabu, 06 Juni 2012

Ikhlas

Sudah lama tak jumpa dan tak melihat blog saya ini setelah saya berlama-lama di pelatihan militer akhirnya saya bisa menulis. Sebenarnya gue ingin mengeluarkan unek-unek ini.
Ok lah tanpa banyak cakap gue akan menceritakannya. Apabila anda sudah membaca postingan gue yang DIA dan LOOK DIFFERENCE ini lanjutannya

Ok ini lanjutan, bener-bener ini klimaks pertempuran gue dan doi yang sedang di uji siapa yang memiliki ego paling tinggi dan siapa yang dewasa pada akhirnya gue putus sama dia pada hari Minggu, Januari 2012 pukul 17:00. doi mengambil keputusan memutuskan hubungan DIKARENAKAN gue sebagai cowok KURANG PERHATIAN sama dia,doi bilang gue bukan gue yang dulu pas jaman-jamannya gue PDKT sama doi. jujur itu alasan yang bener, kenapa bener? soalnya gue lagi fokus sama UN dan SMPTN jadi kondisi gue agak sedikit stres memikirkan itu jadi gue kurang perhatian sama doi. Setalah doi bilang seperti itu gue terima dengan ikhlas lah. esok harinya setelah putus dengan doi gue agak sedikit pendiam dan menintropeksi diri gue apa yang salah dari gue? apa coba? apaaaaaaaa? Tuhan ambil nyawaku Tuhan. akhirnya gue mencari tau kenapa doi memutuskan gue dengan alasan yg cukup aneh kalau doi care sama gue dan sayang sama gue seharusnya dio sabarlah nunggu sebentar setelah gue UN kalau gue udah selesai UN baru dah doi minta di kelonin, jalan-jalan gue jabanin tapi doi mengambil keputusan begitu cepat.

pada akhirnya beberapa minggu setelah gue putus doi buat status di twitter " kamu ko bikin melting" pake tanda lope lope lagi gimana gak kesel coba? anjrit setelah putus sama gue doi udah deket sama cowo lain. Dan ternyata doi deket sama si cowo itu pas gue masih jadian sama dia, coba lu bayangin dah? gila gak tuh. Bikin gue makin galau aja kan?. Bukan hanya itu pas masih jadian sama gue ( gak tau juga sih), biasanya gue suka ketas ke kelasnya dia untuk bertemu tapi sebelum gue putus dia suka ngelarang gue buat nemuin dia. karena dia suka nyanyi sambil main gitar sama si cowok itu. gue dapet info ini dari temen gue yg kelasnya deket sama kelasnya dia setelah gue putus info itu baru gue dapetin (kata temen gu sih gitu). emang itu cowok hebat banget dari gue jago main gitar main piano beuh intinya jago dah dari gue main musik, coba gue main gitar aja masih sedikit kagok gue alat musik yang jago cuma suling doang beda sama cowo itu. gue gak akan sebutin nama cowo itu gue kasih tau nama panggilan Joshua.

hal yang paling bodoh itu ketika valentine gue ngasih dia sebuket mawar merah berjumlah 11 dan mawar putih 6 yang kalau di jumlahin itu 17 tanggal jadian gue sama dia dan awalnya sedikit di tolak sama dia buat gue ngasih tuh bunga ke dia tapi gue maksa buat dateng ke rumahnya dan pas gue dateng dia kaget melihat itu dan gue hanya bisa berkata " ini janji aku waktu aku lagi deket sama kamu". dia hanya diam ngeliatin itu bunga dan dia hanya berkata "makasih ya". ok lah dari pada gue nambah galau lebih baik gue balik.

sekian dia lama berhubungan dengan si cowo itu samapai sekarang dia masih dalam HTS yg bisa dilang temen deket iya tapi pacar bukan bingungkan lu?

ok lah gitu aja gue cerita mungkin kalau gue cerita dua hari gak cuup buat ngetik ini cerita. intinya gue masih sayang  sama dia kalau dia ngasih kesempatan buat gue gue bakalan jagain lu baik-baik. emang gue enggak sehebat cowo itu yang selalu buat lu melting dan apalah bahasanya.

"Gue bakalan buat lu seneng dengan cara gue sendiri"

"My life is surrounded by people I love the most, they're GOD, my family, friends and You, they mean everything to me."

Sekian cerita dari saya pria seram dan berhati galau (?) . Ok gue acong, kalau lu sayang sama orang lain tolong jaga dia baik2 supaya dia gak pergi dari lu. kalau punya masalah sama pasangan tolong bicaraan baik dengan kepala dingin dan dewasa.

sebelumnya gue belum ngasih liat orangnyakan? dan ini lah orangnya


I miss all the stupid things that we do together, all the good things we shared and all the happy memories we've ever had.

@gunawanrifaldi                          :):

Tidak ada komentar:

Posting Komentar