Senin, 02 Januari 2012

Wanita

Setelah gue ngepost DIA part2 gue akan lanjut ke satu ini dari judul aja lu bisa liat apa judulnya gue akan menceritakan seorang wanita bukannya gue udah ganti pasangan gue akan menceritakan salah satu sifat cewe atau wanita remaja yaitu BETE lu semua tau itu kan? lam\nsung aja deh dari pada banyak cakap

Bisa di bilang wanita itu gampang bete, sorry buat para wanita atau cewe yang tersinggung. dalam diri gue tuh emang bener cewe itu gampang bete.

1. Belum keramas
Nah dari hal sepele seperti ini cewe itu bete coba lu liat cewe lu atau pasangan lu lagi megang rambut dengan muka bete dan saat seperti itu lu jangan pernah nanya ke dia, kalau lu coba tanya jawabannya hanya satu "aku lagi bete soalnya aku tiga hari ini belum keramas". coba kalau cowo gak keramas satu minggu meraka pada cuek dan berjalan dengan pede coba kalau cewe 3 hari aja gak keramas repotnya satu kelurahan

2. Jerawatan
Cewe kalau udah jerawatan serasa perang dunia ke 3 dia gak mau keluar sebelum itu jerawat yang di pandang dia sebagai musuh terbesar hilang dari wajahnya. dan dia akan memasang muka yang sedikit agak bete.

3.Asap
Ok asap bagi kebanyakan cewe itu paling bete kalau udah keramas kena asap contoh aja kakak gue dia abis keramas atau abis mandi yang kalau mandi itu kaya semedi. kalau mau kemana pasti minta naik mobil kalau udah keramas alasannya bete kalau kena asap. pernah gue nganterin dia dan dia marah ke gue gara-gara gini katanya "ah lu mah bego ya udah tau gue abis keramas kena asap jadi bau kan, bete gue" dan ditengah perjalanan dia bete gara-gara rambutnya kena asap

4. Lagi M alias lagi dapet
cewe kalau lagi dapet atau lagi dateng bulan bisa lebih sangar dari singa yang sedang lapar dan ketika cewe sedang datang bulan sifat betenya bisa 2 kali lilapat dari biasanya. Mungkin kalau lagi dapet semua di banting-bantingin dari vas bunga, piring, gelas dan lebih parahnya lagi lu jangan pernah nanya macem-macem masalah dia atau yang lain yang buat cewe makin bete, bisa-bisa lu sebagai cowonya yang dibanting

5. Suruh Nunggu
Sebagian cewe kalau udah nuggu cowonya yang datengnya agak lama mereka langsung melipat mukanya seperti duit seribuan kembalian dari tukang sayur abis beli ikan asin atau sejenisnya dan jangan pernah lu nanya sama cewe kalau lu nanya mereka hanya bisa menjawab dengan muka sepet seperti ini "enggak ko aku gak bete" .

6. Masalah Perbedaan Harga
Bener kata Raditya Dika cewe kalau liat harga beda sedikit dengan barang yang dia beli walaupun bedanya cuman lima ribu rupiah dia akan bete sepajang perjalan pulang yang ketumpuhan dan imbasnya siapa? ya si cowonya terkadang gue merasa prihatin dengan para kaum cowo, dan para kaum pria atau cowo kalau cewe lu lagi bete lu harus pura-pura mati itu yang ampuh untuk menghindarinya

Ya sekian dari saya Rifaldi alias Acong. satu pesan gue buat para pembaca walaupun wanita itu gampang bete di mata gue cewe atau wanita itu salah satu ciptaan Tuhan yang begitu indah.
Kalau mau kritik dan saran silahkan, karena gue butuh semua kritik dan saran lu semua.

@gunawanrifaldi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar