Jumat, 27 Januari 2012

look difference

Ok gue akan memperkenalkan lu semua sama temen gue yang bernama GALAU. di dalam diri gue yang humoris dan sedikit aneh gue juga manusia yg suka galau seperti manusia yang lain dan normal. Dari kemarin tuh gue galau banget, gue galau karena lu sedit berubah dari yang humoris tapi sekarang lu lebih cuek sama gue. Lu punya masalah? lu tuh kenapa? kalau lu punya msalah ngomong atau eggak cerita sama gue kita selesain masalah lu bareng-bareng. Terus kalau ada salah lu kasih tau gue jangan diem aja jadi gue bisa intrpeksi iri gue apa yang salah sama diri gue.

Gue pengen lu yang dulu
Gue kangen sama lu yang suka ngehibur hibur gue kalau gue capek dengan rutinitas gue.
Jujur gue kangen lu yang dulu

Kalau lu baca ini, gue pengen lu kembali kaya dulu. Gue kangen sama lu yang dulu

Ok gue Rifaldi Gunawan. terima kasih buat lu semua

@gunawanrifaldi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar