Rabu, 16 November 2011

DIA part1

Cukup lama bahkan gak pernah gue nge-posting lagi baru sekarang gue akan mengawalinya dengan judul yang bisa lu semua liat yang berjudul "DIA" dari judul aja ketahuan gue pengen menceritakan seseorang yang bisa buat gue seneng, sedih dan parahnya bisa buat gue mengenal suatu sifat yang buruk yaitu GALAU, nah lupain tuh si galau gue bukan pengen menceritakan itu si galau.

 Ok dia itu seorang waniata/perempuan yang gue puja-puja dan gue sayangi, kurang lebih gue nuggu dia itu udah satu tahun lu bayangin dah satu tahun loh, cukup lama bukan? pertama gue liat dia itu pas dia MOS lu taukan MOS itu apa?, kalau sampai gak tau kebangetan banget lu. Entah kenapa pas gue ngeliat dia pandangan gue hanya tertuju ke dia walaupun dengan pakaian yang agak sedikit aneh menempel di badannya dengan topi wisuda yang bertalikan tali rapiah tetep aja di mata gue dia itu WAW. Setelah selesai mos dan gue tau dia kelas berapa. dia itu kelas X.1 setahun yang lalu dan gue menjadi kakak kelasnya dia. dari situ gue cari namanya siapa?, nomer hapenya berapa?*pas itu gue belum tertarik menggunakan smart phone yg bernamakan BlackBerry itu jadi gue cari nomer hapenya berapa. Setelah gue mendapatkan nomer hapenya gue hanya bisa menyimpannya di kontak gue dan gue belum berani mengirim pesan singkat mungkin kalian taunya SMS nah itu lah pokoknya.

Ya terpaksa gue hanya menjadi pengagum rahasianya, setiap istirahat kerjaan gue cuman bisa mandangin dia doang dari ke jahuan dan gak berani untuk ngomong secara langsung papasan muka aja gue gerogi apa lagi ngomong face to face bisa berak di celana gue.Nah acara puncaknya itu pas dia jadian sama temen sekelasnya yang bernama sebut saja dia Mr.X nah disitu gue berkenalan sama si galau, idih rasanya kenalan sama si galau itu tuh ya ampun gak enak orangnya gak asik bikin males.

Yap akhirnya gue tunggu dia dan sedikit demi sedikit gue melakukan komunikas semenjak gue beli smart phone yang bernama BlackBerry itu, nah pas gue dapet smart phone itu gue cari yang namanya pin awalnya gue pikir pin itu pin ATM atau apalah. setelah gue dapet pinya dan meng-invite pin gue juga belum berani bbma sama dia hanya bisa menikmati kecantikannya lewat RU *kalau lu pake BB pasti tau tuh yang namanya RU. Dan hanya bisa melihat DPnya doang. sedih banget gak tuh?

Gak tau pas kenapa dan ada apa akhirnya gue beranikan diri untuk bbman sama dia dalam pikiran dia mungkin "sok kenal banget nih orang" ternyata enggak lama kelamaan gue berlanjut bbman sama dia. Nah pas dia masuk rumah sakit itu gue hanya bisa nemenin dia lewat bbm gak berani nemenin di samping dia gue bela-belain begadang dan nahan ngantuk asalkan lu bisa tidur dan gak bilang "sakit sakit" gitu. sepanjang malem gue juga coba menghibur dia dengan lawak-lawakan gue. Gue mulai mengeluarkan gombalan-gombalan mau gue *hahahaha.

Udah lah sampai sini dulu aja ya cerita si "DIA" nanti gue lanjuntin lagi kalau lagi ada waktu luang dan kalau lu penasaran endingnya seperti apa? pantengin aja blog gue yang aneh ini, ok?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar