Rabu, 06 Juli 2011

Siapa saya?

Ok sebelum gue posting gue akan memperkenalkan diri gue dulu sebelumnya. Nama gue Rifaldi Gunawan lahir di bekasi tempatnya di suatu rumah sakit. Tanggal 18 Juni 1994

Sekarang gue akan menceritakan kenapa bapak dan ibu gue ngasih nama Rifaldi. Pada awalnya bokap gue pengen dekasih nama Michael Owen sama bapak gue *itu gak tau bener apa enggak gue juga binggung*. Yak pemberian nama rifaldi itu yang ngasih adalah ibu gue sementara gunawan itu ngambil dari nama belakang bokap gue dan gue sering di panggil acong semenjak gue masuk SMP entah kenapa gue di panggil acong sama temen gue, masalah nama panggilan gue ceritain nanti aja yak.

Ini metamorfosis gue

Pada awalnya gue pengen melalui metamorfosis seperti kupu-kupu dari jelek ke yang indah, tapi ini ter balik dari yag indah ke jelek. Dari metamorfosis itu gue tau tuhan akan memberikan yang terbaik untuk umatnya. Sekian saja yak perkenalan dari gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar